Kam. Okt 17th, 2019

RABAT BETON (DD/2019) DESA PURWODADI ASAL JADI

Plang (papan informasi kegiatan) proyek Rabat Beton dana desa th-2019. Diduga asal jadi/bermasalah.

 

 

 

RABAT BETON DESA PURWODADI DIDUGA ASAL BUAT DALAM PEKERJAANNYA DAN DIDUGA AJANG KORUPSI OKNUM TPK DAN OKNUM PJS KADES.

 

 

 

Rabat Beton retak dah patah

 

 

 

HARIAN DATAPOST, Lampung Selatan – Penggunaan dana desa (DD) thn anggaran  2019 di desa purwodadi simpang Kec.Tanjung Bintang, di duga sarat mark-up volume dalam pengerjaan rabat beton karna tidak sesuai dengan spek yang ada.

Pantauan DATAPOST di lokasi rabat beton yang dibiayai dana desa (DD) tersebut, terlihat patah dan retak belum sampai 1 bulan, kemudian spek ukuran volume badan juga panjangnnya tidak sesuai dengan spek.

Menurut keterangan beberapa sumber dari masyarakat, yang berhasil DataPost  himpun, membenarkan kalau batu dan pasir yang di gunakan rabat beton oleh pihak TPK 2019 tersebut asal jadi saja.

Bahkan setelah awak media cek langsung ke TKP ternyata benar rabat beton yang belum sampai satu bulan di kerjakan selain sudah bayak yang retak juga panjang atau volumenya kurang.

Dugaan awak media pelaksanaan rabat beton di desa purwodadi simpang, Terkesan pihak pelaksana selain diduga mark-up volume juga banyak kejanggalan bahkan dalam setiap pekerjaan rabat beton tersebut terindikasi korupsi.

Saat awak media konfirmasi langsung pada Rohmadi (Pjs kades) purwodadi simpang, kec.Tanjung Bintang tidak berada di kantor, bahkan kesannya menghindari para pencari berita (jurnalis)

Demikian juga Hendro selaku TPK proyek Rabat beton Tn. 2019 ketika di hubungi untuk konfirmasi seakan  menghindar dari jurnalis.

Harapan masyarakat agar pak Bupati tinjau langsung ke lokasi penggunaan anggaran dana desa, ucap sala satu warga yang tak ingin namanya di korankan. (herni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *