Kam. Okt 17th, 2019

15 SISWA/I KORBAN KEBAKARAN DI KALIAWI BUTUH BUKU,BAJU SERAGAM DAN SEPATU

 

 

 

15 SISWA/I KORBAN KEBAKARAN DI KALIAWI BUTUH BUKU,BAJU SERAGAM DAN SEPATU. 

Sumbangan masyarakat untuk korban kebakaran di kaliawi

 

 

 

HARIAN DATAPOST,  Bandar lampung – Amukan si jago merah 4/9/19 yang melalap 13 rumah masyarakat Jalan Raden Patah Gg.ciruas 3 kaliawi kec.Tanjung Karang pusat, meyisakan duka yang dalam bagi 15 orang siswa/i sd,smp di lokasi itu.

Menurut keterangan ibu neng selaku koordinator penerima bantuan dari para donatur 6/9/19 sekitar pukul.22.00 wib depan masjid Nurul Amal kaliawi, saat di konfirmasi DATAPOSTonline.co.id ibu neng sangat  mengharapkan adanya bantuan dari Donatur khususnya baju sekolah SD, SMP dan SLTA. “Seperti tas, sepatu dan buku tulis”

Anak-anak tersebut sangat membutuhkan bantuan itu, terang ibu neng. Pihaknya selaku koordinator pengumpul sumbangan donatur juga mengharapkan adanya bantuan alat-alat masak seperti panci, kuali, piring dan lain-lain. Bahkan termasuk alas tidur seperti kasur juga selimut, harap ibu neng.

Tambah ibu lisnawati, dan ustadz asmani, di lokasi posko penerima bantuan depan masjid Nurul Amal, mengatakan pada koran ini, “alhamdulillah bayak donatur dari pihak pejabat termasuk ibu Eva Herman HN dan pak Rico ZP”.

Masyarakat yang terkena musibah tidak ke kurangan dalam hal makan dalam satu hari tetap 3x makan, terang ustadz nano pada datapost malam ini.

“terimakasih pada seluruh masyarakat yang sudah berniat untuk membantu dan peduli pada kami para korban kebakaran yang terkena musibah” tutupnya. (SKH-DP/herni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *