Sen. Jun 1st, 2020

Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah, Dendi Beri Hadiah Ziarah Kewali Songo Kepada Warga

Laporan wartawan Harian DataPost  :  Suprihadi dp

 

 


 

Pesawaran, HARIAN DATAPOST  – Bupati  pesawaran H Dendi Ramadhona didampingi wakil bupati dan sejumlah pejabat Pemkab pesawaran hadir di Masjid Al-Hidayah Desa Halangan ratu , Kecamatan Negri Katon. Senin, (13/05/2019).

Selain Bupati, wakil bupati serta jajaran Pemkab, tampak hadir dalam acara tersebut ketua DPRD kabupaten pesawaran M. Nasir,  Ketua TP-PKK, Ketua BAZNAS, Camat Negri Katon dan jajaran Forkpimda kabupaten Pesawaran.

Agenda tahunan yang di jadwalkan dilaksanakn di 11 kecamatan Se-kabupaten Pesawaran,  untuk Masjid Al-hidayah Kecamatan Negri Katon sendiri merupakan kunjungan safari yg ke-3, dimana  sebelumnya acara tersebut dilaksanakan di kecamatan Way Khilau dan Way Ratai.

 

Di kesempatan tersebut Dendi di dampingi  Eriawan, Ketua BAZNAS, Ketua TP PKK dan Ketua DPRD secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat diantaranya Kaum Duafa  210 orng, Yatim piatu 80 orang, Masjid sebesar lima juta dan perlengkapan masjid.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan bahwa tujuan dari Kedatangannya dalam acara itu adalah Silaturahmi.

“Insyaallah tahun ini jalan dari jambon sampai negara saka diperbaiki, Kemudian tujuan inti kedatangan kami disini adalah silaturahmi”, ungkap Dendi.

 

 

Disela-sela sambutan Bupati memberikan kuis , dan alhamdulilah karna berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Bupati,  ibu Soimah dan bapak  Siman dari Desa Negri Ulangan mendapatkan hadiah jiarah ke wali songo.

Setelah sambutan Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan tausih yg diisi oleh Penceramah Ustad Anas Hidayatulloh.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta bincang-bincang bersama Bupati serta tokoh masyarakat setempat.

(red-dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *