Sen. Jun 1st, 2020

Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Hadiri Safari Ramadhan

Laporan wartawan Harian DataPost  :  SUPRIHADI dp

 

 

 

Pesawaran, HARIAN DATAPOST  –  Dalam rangka menjalinan silaturahmi dibulan ramadhan Pemda Pesawaran melakukan kegiatan sapari ramadhan pertama 2019, Bupati Dendi Romadhona beserta Ny Nanda Indira Dendi dan Wakil Bupati Eriawan, menghadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada kaum du’afa dan anak yatim melalui Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Pesawaran.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kesuma Dewangsa, aggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Mustika Bahrun dan Saptoni, para Kepala Dinas (Kadis) dan para kepala desa se-Kecamatan Way Khilau, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para kaum duafa dan anak yatim piatu, Selasa (7/5/2019).

Pada kesempatan itu, diserahkan bantuan uang tunai dan ambal untuk Masjid Baiturahman, santunan kepada 80 anak yatim piatu, 100 orang kaum duafa, serta bedah rumah untuk dua warga.

Bupati Pesawaran, Dendi mengatakan setiap bulan suci ramadhan menjadi agenda rutin dalam safari, yakni silaturahmi mengunjungi masyarakat.

“Mari kita bersihkan hati dan nurani kita untuk mencapai kemenangan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. Mari kembali rajut tali persaudaraan, galang persatuan dan kesatuan, karena kita baru saja selesai dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang sudah tentu banyak menimbulkan konflik pada masyarakat,” tuturnya.

Dendi Berharap Dibulan Ramadhan ini dapat menciptakan Ramadhan yang Bersih, aman dan damai.

“Saya berharap mari kita ciptakan ramadhan yang bersih, aman dan damai di Bumi Andan jejama ini,” harapnya.

 

(RED dp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *