Rab. Feb 24th, 2021

PENTING Mengenal Dampak Narkoba Sejak Dini

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lampung Tengah berikan arahan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Punggur

 

 

 

Lampung Tengah, Harian DATAPOST –  mengadakan penyuluhan Narkoba dikalangan Pelajar SMA Negeri 1 Punggur Kabupaten lampung Tengah.

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lampung Tengah (Lamteng) memperkenalkan jenis dan bahaya Narkotika kepada para siswa dan siswi sekolah sejak dini

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan BNK Lamteng berlangsung disekolah SMAN 1 Punggur yang di ikuti sekitar 100 siswa/siswi dan Anggota OSIS dari Kelas X, Xl danXll, Kamis(10/1/2019)

Acara berlangsung diruang sekolah setempat, dibuka oleh Bupati Lamteng yang diwakili staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Administrasi Syahriza, Hadir juga Sekretaris BNK Lamteng, Dinas Kesehatan Lamteng, Camat Punggur, Kepala SMAN 1 Punggur.

Para siswa/siswi diberi pengalaman tentang Dampak yang ditimbulkan Narkoba akan mengakibatkan ketergantungan, kecanduan yang akan mengakibatkan gangguan fisik, psikis, dan psikologis.

Seperti yang dikatakan Ketua BNK Lamteng Loekman Djoyosoemarto didapingi Sekretaris BNK Barmawi tujuan dari pengenalan dampak Narkotika sejak dini.

Kepsek SMAN 1 Punggur Drs.Suntoro Mengatakan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan Suntoro berharap kepada orang tua siswa/siswi agar selalu memantau pergaulan anak anaknya, terutama saat mereka di rumah dan di luar jam sekolah.

 

Laporan : (Rahman dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *