Rab. Feb 24th, 2021

Bupati Lampung Tengah Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Sebanyak 287 Orang

Bupati serahkan SK Kenaikan Pangkat Sebanyak 287 Orang ASN PEMKAB Lampung Tengah.

 

 

Lampung Tengah, Harian DATAPOST –
Penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil Lampung Tengah, bertempat di Aula BKSDM (Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia)di Gunung Sugih jum’at(4/1), Loekman  mengingatkan kepada aparatur Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah agar dapat meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja. Selain itu, seiring dengan peningkatan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik, diharapkan setiap aparatur-pun harus dapat menyesuaikan diri, baik terhadap perkembangan kebijakan pemerintah, maupun tuntutan masyarakat ujarnya.

“dengan diserahkannya SK tersebut, tentunya diharapkan akan dapat makin memacu peningkatan disiplin kinerja dan profesionalitas dalam rangka memenuhi tuntutan terwujudnya pelayanan kepada masyarakat yang Lebih Baik,kata Bupati.

Saya juga Apresiasi pada BKSDM,dalam proses pengurusan Kenaikan Pangkat Tahun 2018, berjalan cepat tanpa ada Hambatan,ini menunjukkan Sumber Daya Manusia sudah Baik .

Ini juga Menunjukkan proses Pelayanan ASN dalam hal Kepengurusan Berkas berjalan Cepat dan Murah.

Dalam Kategori Murah bukan Berarti Nol Biaya, ini saya Tekankan jangan pihak Kepegawaian Meminta dana, namun bila ada Yang mau Memberi secara Ikhlas silahkan.

“Loekman Kembali Menjelaskan pada para Pegawai bahwa sekarang dalam mengurus Berkas Kenaikan Pangkat , Gaji,Berkala kita Tidak Lagi Menggunakan Berkas Lagi Karena Sistem Online tidak perlu Pakai Berkas”, Papar Bupati.

Kepala BKSDM Lampung Tengah Chandra Puasati Bahwa SK Kenaikan Pangkat Sebanyak 287 Orang,dari Jabatan Struktural ada 3.Orang, Fungsional Penyuluh Pertanian 1.Orang, Fungsional Dokter 3.Orang, Fungsional Guru 280 Orang ujarnya.

Sedangkan Golongan/Ruangan Pembina (IV A) 59. Orang, Pembina TK.1 (IV B) 228 Orang.Mayoritas yang Naik Pangkat Hampir Rata rata Dari Guru Semua.

 

Laporan : (*/Rahman dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *