Rab. Feb 24th, 2021

PEMILIK BANANA FOSTER LAMPUNG JADI WAKIL BUPATI BANDUNG BARAT

Foto : Setelah pelantikan Hengky Kurniawan wakil bupati Bandung Barat.

 

 

 

 

BANDUNG, Harian DATAPOST – Hengky kurniawan Pemilik banana foster cabang  Lampung kini menjadi wakil bupati bandung barat Setelah resmi menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku bakal langsung bekerja.

“Jadi kalau olahraga menang dapat hadiah, kita menang dapat banyak masalah. Ke depan bagaimana kita menyelesaikan masalah dengan baik dan dengan cepat,” ujar Hengky saat ditemui seusai pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Lebih lanjut artis dan aktor pemeran film “Buruan Cium Gue” itu mengatakan, dirinya akan memulai bekerja dengan prioritas utama memberdayakan generasi milenial Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Di janji kampanye, saya berjanji anak muda KBB harus diberikan ruang karena anak muda KBB selama ini tidak diberikan ruang,”ujarnya.  Salah satu bentuk perhatian kepada anak muda KBB, Hengky mengatakan bakal membuat pusat kreativitas khusus.

“Ke depan saya akan membangun ruang kreatif untuk anak muda KBB dengan nama KBB Creative Centre. Di situ anak muda berkumpul kemudian boleh menyampaikan apa yang jadi hobi bakat minatnya, baru kita arahkan,” jelasnya. (*/RED DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *