Sab. Agu 24th, 2019

Tokoh Masyarakat Lampung Timur: Ridho-Bachtiar Tulus Melayani Rakyat

DATAPOSTONLINE.CO.ID – Pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 yang juga petahana, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (Ridho Berbakti Jilid II) mendapat dukungan dari masyarakat di kota dan kabupaten se-Provinsi Lampung.

Seperti dukungan yang mengalir dari masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. Hal itu diungkapkan tokoh masyarakat (Tokmas) Desa Labuan Ratu Satu, Agus Nurmawiyana, kepada datapostonline.co.id, Selasa (5/6/2018).

“Kami masyarakat Desa Labuan Ratu Satu tetap dukung Ridho-Bachtiar, karena belum ada calon gubernur dan calon wakil gubernur yang setulus mereka berdua dalam melayani masyarakat serta tanpa pamrih,” ujarnya.

Agus mencontohkan, walaupun Lampung dibangun dan diperindah, tapi Ridho tidak pernah gembar-gembor atau membanggakan diri.

“Hal tersebut membuktikan jika beliau (Ridho) tulus melayani masyarakatnya,” ujar dia lagi.

Bahkan, lanjut Agus, masyarakat Labuan Ratu Satu tetap solid mendukung Ridho.

“Yang jelas, dari dulu kami dukung dan sekarang pun tetap, kami tidak berubah. Kami masyarakat di Lampung Timur tidak goyang dengan embel-embel pemberian apapun dari pihak manapun. Sekali Ridho tetap Ridho,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan warga lainnya. Seperti dikatakan M. Zaenudin, warga Sinar Banten II, Lampung Timur.

“Sekira 2.000 warga di Desa Sinar Banten dan desa tetangga tetap mendukung Ridho, karena Lampung maju dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan serta penerangan yang diharapkan masyarakat. Hal itu sudah terbukti,” jelasnya.

Bahkan, menurut Zaenudin, cawagub Bachtiar Basri dalam membangun Lampung tidak perlu utang. (her/fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *