Rab. Mei 5th, 2021

Pengguna Jalan Tol PematangPanggang – KayuAgung Kecewa, Ini Alasannya

 

 

 

 

JALAN TOL PEMATANG PANGGANG KAYU AGUNG-(SUMSEL) RUSAK PARAH.

 

 

 

 

 

 

 

 

PALEMBANG, DATAPOST.  Niat pihak pemerintah pusat membangun sarana dan prasarana khususnya  di Sumatera yang di mulai dari pintu masuk Bakauheni sampai ke ujung sumatera selatan dapat acungan jempol khususnya pembangunan jalan tol sumatera.

Pembangunan jalan tol itu sendiri dari pintu masuk sumatera bakauheni sampai sumsel yang memakan biaya triliunan rupiah  sudah di resmikan oleh Presiden RI Ir.jokowidodo, ditahun 2020 lalu.

Peresmian penggunaan jalan tol itu sendiri di saksikan oleh para pejabat negara baik dari pusat maupun dari pejabat provinsi Lampung-palembang (sumsel), bahkan di sambut baik, oleh ribuan masyarakat sumatera dari kedua propinsi itu sendiri.

Karena selain jalan tol tersebut bisa mempercepat jalan tembus provinsi khususnya di sumatera juga di setiap kabupaten mudah terjangkau, karna pembangunan itu sendiri menggunakan anggaran APBN.

 

Namun sayang pembangunan jalan tol sumatera khusunya lampung -palembang tidak berjalan mulus atau dengan kata lain masih amburadul, hal tersebut terbukti dalam kaca mata Data post tgl.18/4/21 kemarin di jalan tol tersebut,  yang menggunakan jasa tol tersebut tidak sedikit para pengemudi roda empat dan roda 8 atau pun 10 yang kecewa.

Karena jalan tol bakauheni palembang(sumsel) khususnya di perbatasan tol LAMPUNG-SUMSEL  tepatnya dari PEMATANG PANGGANG sampai pintu tol kayu AGUNG, tidak sedikit ruas jalan tol yang berlubang, dan aspal sambunganya kembung atau bergelombang.

Hal tersebut menunjukan baik pemerintah pusat, ataupun pemerintah sumsel termasuk pemborong rekanan yang mengerjakan jalan tol tersebut hanya kamuflase saja, diduga dibangun dan dikerjakan asal jadi, belum lagi jalan tersebut cukup 1 tahun di resmikan oleh Presiden jokowidodo, jalan tersebut sudah amburadul rusak parah.

Berikut komentar beberapa pengguna jasa jalan Tol di res area kayu Agung, saat data post mintai komentarnya DENI.P, (pengemudi, red)  mewakili rekan-rekan sesama pengemudi, deni mengatakan selaku pengguna jasa tol lampung khususnya tol sumsel kecewa berat karna selain jalan tol sumsel itu bolong-bolong dan bergelombang.

“Padahal pembangunan jalan Tol tersebut sudah diresmikan oleh Presiden RI, tapi kok pihak pekerja (rekanan, red), ataupun dari pihak yang berwenang terkesan diam melihat dan merasakan jalan tol yang begelembung, pokoknya asal lah, padahal tidak sedikit dana yang di kucurkan pihak pemerintah pusat untuk bikin jalan tol tersebut, pungkasnya ketus.  (herni/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *