Rab. Apr 14th, 2021

LAPBAS DPD PROVINSI LAMPUNG RESMI DILANTIK.

 

 

 

 

LASKAR PENDEKAR BANTEN SEJATI (LAPBAS) DPD PROVINSI LAMPUNG DIKUKUHKAN, H. MUKRI SEBAGAI KETUA. 

 

 

 

 

Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) DPD Provinsi Lampung, H. Mukri (tengah berkumis), Ketua.

 

 

 

BandarLampung,  DataPost  –  Laskar pendekar banten sejati atau yang sering disebut LAPBAS, yang diketuai  Hi.M.MUKRI.AR, hari ini resmi dilantik, minggu(28/03/21). H. Mukri dilantik sebagai ketua DPD LAPBAS PROVINSI LAMPUNG.

 

Pelantikan DPD LAPBAS(laskar pedekar banten sejati) di lobbi hotel nusantara berjalan lancar, acara diramaikan dengan pencak silat, H.Dasril, selaku pembina lapbas dpd provinsi lampung  berpesan, hendaknya selaku ketua Hi.M.Mukri, AR. dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

 

 

 

 

 

 

 

Lanjut pesan H. Dasril, serta jaga kerukunan islamiah sesama umat beragama, kuatkan niat lepaskan tekat untuk menuju kemasa depan dan tetap setia kepada tuhan yang maha esa,. Turut hadir muspika dan tokoh banten lama jen koboy, abah wanta.

H. dasril berharap kelak organisasi tersebut akan di kembangkan di kabupaten dan kota yang ada di indonedia, tujuanya tidak lain untuk mewujutkan dan bergandengan tangan menuju masyarakat adil dan makmur, harapnya.

Sedangkan H.Dadang Supriyadi, yang melantik Hi.mukri berpesan usai melantik mengatakan organisasi LAPBAS, organisasi para pejuang ulama terdahulu jangan sekali-kali di salah gunakan, bahkan harus bisa menjaga nama baik para ulama / pejuang terdahulu.

Bahkan siapapun yang ikut dalam organisasi khususnya LAPBAS, harus bisa menjaga satu persatuan NKRI dengan seutuhnya, dalam meyelesaikan sesuatu organisasi harus berlandaskan pancasila serta ke agamaan dengan baik, jelas Hi.Dadang tokoh masyarakat Banten itu.

Kemudian Hi.mukri sendiri, usai di lantik mengatakan pada wartawan, dalam kepengurusan DPD lapbas di provinsi lampung ini, pesannya untuk seluruh anggotanya mempunya dedikasi yang lebih baik, perkuat persatuan, dan kesatuan juga toleransi yang baik sesama anggota.

Demikian juga pengurusnya yang sudah di lantik untuk tetap bisa menjaga dan topang menopang, tujuanya agar organisasi tersebut lebih kuat dan tetap solit bersatu, tegas ketua LAPBAS.

Usai acara pelantikan seluruh awak media dan tamu undangan di jamu makan siang penuh dengan ke akrapan.(herni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *