Rab. Apr 14th, 2021

PENCURIAN KENDARAAN DIMINIMARKET MARAK DIPRINGSEWU

 

 

 

Dengan waktu yang begitu singkat, pencuri motor terjadi lagi, milik pengunjung mini market di Pringsewu

 

 

 

Ilustrasi

 

 

 

Pringsewu, DataPost  Рdengan waktu begitu singkat pencuri motor (curanmor) terjadi lagi di area parkir sebuah mini market, di jalan Jendral Sudirman, masuk wilayah hukum Polres Pringsewu, kabupaten Pringsewu. 17 /03 /2021

Pelaku di duga dua orang tidak butuh waktu lama untuk menggondol motor salah satu pengunjung Alfamart yang lokasinya tidak jauh dari kantor polsek pringsewu, korban yang menggunakan motor Honda beat dengan No Pol BE 5264 UR.

Septi ketika di konfirmasi awak media, menyampaikan kronologis kejadian ” saya baru saja sampai lalu masuk untuk belanja, tiba tiba ada seorang laki laki masuk mengatakan ada yang kehilangan motor beat warna putih, Katanya.

Laju saya lari keluar ternyata motor saya yang telah raib di gondol pencuri, dan pencurinya membawa kabur motor saya ke arah pringkumpul tegasnya.

Menurut keterangan saksi yang masih berada di lokasi area parkir Alfamart di sini memang sering terjadi curanmor dan pelaku di duga dua orang membawa motor baet berwarna merah dan saya sempat menanyakan CCtv di Alfamart namun sangat di sayangkan CCtv di Alfamart tersebut kondisinya lagi tidak konek tegasnya.
( Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *