Rab. Apr 14th, 2021

PARMI BUTUH ULURAN TANGAN PEMERINTAH DAN PARA DERMAWAN

 

 

 

Ketuk hati para dermawan buat parmi warga pekon Sukoharjo 3 kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu, Lampung

 

 

 

Parmi warga pringsewu Butuh perhatian pemerintah dan para dermawan. 

 

 

 

Pringsewu, DataPost – kondisi yang sangat memprihatinkan parmi warga pekon Sukoharjo 3 kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu Lampung, butuh uluran tangan para dermawan untuk membantu proses penyembuhan sakit yang di derita, karena dari keluarga miskin / tidak mampu.

Lembaga FKWKP ( forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu) dan lembaga swadaya masyarakat (gmbi) gerakan masyarakat bawah indonesia bekerja sama, Hendrik manaha,( Ambon) yang mewakili, mengatakan bahwa kita ini sebagai manusia wajib menunjukan keprihatinan dan kepedulian melihat kondisi parmi dalam kondisi seperti ini (keadaan tidak mampu / miskin), rabu 17/03/2021, tegasnya.

Parmi yang beralamatkan di dusun. 02 RT .02 pekon Sukoharjo 3 kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu Lampung ini dalam usia 59 THN di duga mengidap sakit kencing manis, dan kurangnya perawatan dan jaminan kesehatan yang hidup sendirian dengan tempat tinggal di los pasar yang sangat memprihatinkan, maka dari itu Afrizal selaku Kadus dengan adanya kepedulian dari kedua lembaga tersebut mengucapkan terimakasih atas kerja samanya pungkasnya.

Parmi yang sempat putus asa takut di bawa ke puskesmas karena tidak ada biaya, berkat kepedulian warga yang namanya engan di sebutkan membujuknya, parmi lalu siap di bawa ke puskesmas sukoharjo.

Dewi yang mewakili pihak puskesmas Sukoharjo, ketika di temui awak media datapost, menyampaikan kalau untuk pasien parmi kami gratiskan perawatan dan pengobatan selagi tidak mampu dan mau di rawat di puskesmas ini, kami(puskesmas.red) bingung kalau melihat kondisinya dan  harus di rujuk ke rumah sakit lain. bagai mana nantinya, Karna  kalau di luar puskesmas ini, itu sudah bukan lagi kebijakan kita(puskesmas.red), tegasnya.

( Aries .j.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *