Rab. Apr 14th, 2021

PESAWARAN MENUJU PILKADES SERENTAK 2021

 

 

 

 

Ilustrasi

 

 

 

Pesawaran Menuju PilKaDes Serentak ditahun 2021

 

 

 

PESAWARAN, DataPost – Pemilihan kepala desa (PilKaDes)  sudah dilakukan diberbagai daerah selama pandemi covid, salah satunya seperti Tanggamus dan Pringsewu,  semua kegiatan pemilihan kepala desa berjalan lancar, aman, terkendali dan sukses dimasa pandemi covid-19 (corona).

 

Daerah lain yang ada di provinsi lampung yang akan mengadakan pemilihan kepala desa/ kampung mulai bermunculan,  yaitu kabupaten Pesawaran, kabupaten lampung selatan, dan kabupaten waykanan.

 

Kabupaten pesawaran salah satu daerah yang akan mengadakan pemilihan kepala desa atau pilkades serentak tersebar di hampir setiap kecamatan menurut DRS. M. ZURIADI, M. H  kepala DPMD kabupaten pesawaran, senin(15/03/21).

 

Kepala DPMD zuriadi mengatakan dalam konfirmasi via Handpone (Hp) kabupaten pesawaran siap menggelar pemilihan kepala desa atau PilKaDes serentak dibulan september tahun ini.

 

Lanjut zuriadi, ada 37 desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa yang tersebar disetiap kecamatan, dikabupaten pesawaran.

 

Menurut zuriadi, akan dibentuknya panitia penyelenggara pilkades, penjaringan calon dan pastinya di bulan september baru kita gelar pemilihan.

“bagi kepala desa yang sudah habis masa jabatannya akan segera kita Pj kan,” tutupnya. (ydw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *