Rab. Des 2nd, 2020

ANGGOTA TNI DAN PNS TAATI PERINTAH PANGDAM II SRIWIJAYA

 

 

 

 

Foto bersama Kababinminvetcaddam ll/swj letkol inf SAHRUL HAQ dengan Angggota TNI dan PNS kanminvetcad ll-14/lamsel. (foto/herni/dp)

 

 

 

SELURUH ANGGOTA TNI DAN PNS IKUTI PERINTAH PANGDAM II SRIWIJAYA.

 

 

 

 

Foto documen

 

 

 

Bandar Lampung, Data Post –  Seluruh Anggota jangan sampai ada yang melanggar aturan ikuti pedoman Pangdam ll/ Sriwijaya hal tersebut di sampaikan dalam penekanan KABABIN MINVETCADDAM II/SWJ di jajaranya Kanminvet Cad ll/14 lamsel 17/11/20 .

 

Lebih jelas Kababinminvetcaddam ll/Swj Letnan kolonel INF SAHRUL HAG, dalam pengarahanya di depan anggota TNI dan  PNS di Jajaranya 17/11/20 siang , seluruhnya harus berpedoman perintah pangdam ll sriwijaya Mayjen Agus suardi.

 

Untuk seluruhnya mengikuti aturan pemerintah terutama soal covit 19, memakai masker , cuci tangan dan jaga jarak tujuanya agar anggota TNI dan PNS tetap sehat selalu tegas kababin Sahrul, dengan ramah.

 

 

 

 

Foto documen

 

 

 

 

Berikutnya penekanan Kababin seruluh anggota dan pns di jajaran babinminvetcaddam ll/Swj, jangan sekali-kali melakukan pelanggaran seperti narkoba, Asusila serta perbuatan yang tidak terpuji yang membuat malu diri sendiri maupun satuan di jajaran Babinminvetcat.

 

Akhirnya kababin yang di dampingi kakan minvetcad ll-14/ lamsel Mayor Caj (k) Sri Utami.S.sn, menyarankan agar Anggota TNI dan PNS untuk dengan sebaik mungkin menggunakan media metsos atau online , jangan di salah gunakan yang tidak penting.

 

Dan terakhir sekali anggota TNI juga PNS, di sarankan jangan sekali-kali coba-coba pinjam dana apapun yang akhir-akhir ini marak pinjaman Online, karna selain hal tersebut merusak tatanan hidup anggota dan PNS juga satuan imbasnya pasti ada.

 

Selesai pengarahan dan wejangan kababin Sahrul, rama tama juga bercanda seakan anak dengan bapak, sehingga tidak ada kesenjangan antara atasan dan bawahan penuh dengan ke akrapan.  (herni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *