Kam. Okt 22nd, 2020

Warga Satria Keluhkan Bekas Galian Pipa Yang Amburadul dan Becek.

 

 

 

WARGA JALAN SATRIA PENENGAHAN KELUHKAN BEKAS GALIAN PIPA PDAM WAYRILAU,  BECEK DAN KUMUH. 

 

 

 

Becek, amblas dan terkesan kumuh, jalan satria penengahan kedaton.  Foto/red

 

 

 

Bandar Lampung, DataPost –  Warga jalan satria Penengahan keluhkan bekas galian pipa PDAM WAYRILAU yang tak kunjung di perbaiki kembali.

 

Pantauan wartawan koran ini dilapangan melihat jalan satria Penengahan Kedaton bandar lampung bekas galian pipa PDAM wayrilau tidak dirapihkan dan diperbaiki seperti semula dan dibiarkan becek dan berantakan (amburadul). (6/10/20)

 

Menurut warga satria penengahan, yang tidak ingin namanya ditulis, mengatakan pada koran ini, bekas galian pipa PDAM wayrilau ini sudah lama pak (media) dari bulan April barengan dengan jalan samratulangi, tetapi mengapa jalan samratulangi di perbaiki kembali dan jalan lingkungan ini diabaikan begitu saja, dan dibiarin becek, ungkap warga kesal.

 

“kalo tidak ada tindakan dan etikat baik   dari PDAM wayrilau atau rekanan pemborong untuk memperbaiki kembali seperti semula , kami (warga)  akan laporkan masalah ini ke pak Herman (walikota) bahwa anak buahnya bekerja tidak benar dan diduga makan uang anggaran perbaikan, bayangkan pak (media) sudah dari bulan April hingga bulan Oktober 2020 belum juga di perbaiki bekas galian pipa PDAM, sedangkan jalan depan(samratulangi) sudah diperbaiki kembali”, keluh warga kesal.

 

“kami (warga) menunggu tindak lanjutnya dari rekanan PDAM wayrilau, apa bila tidak diperbaiki, tidak ada etikat baik untuk membenahi seperti semula, kami (warga) segera akan laporkan hal ini kepihak berwajib, Karna sudah merusak fasilitas umum yang dibangun pakai uang rakyat, Karena kami yakin ini pasti ada anggarannya , masa iya digali tapi tidak ada perbaikan mereka kan perusahaan daerah, pasti ada anggarannya, kemana anggaran perbaikan itu”, tegas warga.

 

Lanjut warga, apa lagi ini mau pemilihan walikota, jangan sampai pak walikota Herman HN buruk citranya Karna ulah pemborong yang tidak bertanggung jawab.

 

Saat di konfirmasi ke kantor PT.kartika rekanan dari PDAM wayrilau dijalan pagar alam, kantor hanya dihuni seorang wanita(tidak menyebutkan namanya)
“Pak edo manager tidak ditempat, kantor ini memang slalu kosong pak(wartawan) kalo pas hari Sabtu saja yang ramai karena gajian, celotehnya. (red/bds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *