Kam. Okt 22nd, 2020

USTADZ ABDUL SOMAD KUNJUNGI PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DIBATU PUTUK

 

 

 

USTADZ ABDUL SOMAD KUNJUNGI PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN YANG ADA DIBATU PUTUK.

 

 

 

Ustadz Abdul Somad (UAS) Tinjau
pembangunan pesantren yang belum ada nama di batu putuk, foto/safei

 

 

 

Bandar Lampung, DataPost –  Kunjungan ustad abdul somad ke pembangunan pondok pesantren yang belum di beri nama di batu putuk, RT 05 kelurahan batu putuk kecamatan teluk betung barat, hari ini minggu (27/09/20).

 

Dalam kunjungannya UAS sapaan Ustad Abdul Somad  ke pembangunan pondok pesantren yang belum rampung pekerjaannya dan masih terus dalam pembangunan, di kerumuni fans warga sekitar, untuk mencegah banyaknya kerumunan warga dan guna mengantisipasi maraknya penularan covid-19, UAS di kawal ketat oleh aparat keamanan dari TNI dan polri, Lurah batu putuk samsul indra krisna dan babinkabtibmas bripka azwar serta serda agus nuri beserta jajaran kelurahan batu putuk pun turut mengawal jalannya kunjungan UAS di pembangunan ponpes tersebut.

 

Kunjungan UAS di ponpes tidak berjalan lama hanya 10 sampai 15 menit saja, karna UAS harus bertolak ke bandara raden inten lampung.

 

UAS berucap dalam doanya semoga ponpes tersebut dapat memberikan manfaat positif besar untuk masyarakat khususnya masyarakat batu putuk.

 

Sementara haji dasril selaku pemilik pembangunan ponpes tersebut sampai berita ini diturunkan belum bisa di konfirmasi karena beliau (H. Dasril) harus ikut mengawal UAS ke bandara. (safei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *