Ming. Sep 20th, 2020

SEMBILAN PARTAI KOALISI SIAP MENANGKAN DERMAWAN (DENDI DAN MARZUKI) DIPESAWARAN

 

 

 

 

Deklarasi tim pemenangan (DERMAWAN)  Dendi Ramadhona dan Marzuki.

 

 

 

Pesawaran,  DataPost –  Sebelum menghantarkan pasangan DERMAWAN  mendaftarkan ke KPUD Pesawaran,  Sembilan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Calon Bupati Pesawaran Priode 2021-2025, Dendi Ramadhona – S.Marzuki (Dermawan ) melaksanakan Deklarasi Koalisi Pesawaran Bekerja Bersama (KPBB) yang di laksanakan di Gedung Graha Dora,Jumat. (04/09/2020).

 

Dalam deklarasi tersebut para ketua -ketua dari sembilan partai politik Pengusung dan pemenangan pasangan Dermawan mengatakan akan bertekat untuk mengawal pasangan Dermawan menuju kemenangan dalam pemilukada di kabupaten Pesawaran yang akan di laksanakan pada 9 Desember mendatang.

 

Adapun sembilan partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan Dermawan ini antara lain dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Demokrat ,PKB, Partai Golkar ,Partai Gerindra ,PKS, PPP, Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB).

 

Sementara dalam sambutan calon pasangan Dermawan mengatakan bahwa Dermawan meminta kepada seluruh pengurus sembilan partai politik pengusung dan Pendukung serta simpatisan, TimSukses atau tim keluarga untuk bersama-sama memenangkan pasangan Dermawan dalam pemilukada nanti.

 

“Mudah -mudahan kalau kita bersatu dan bersama untuk berjuang tentunya pasangan Dermawan akan memenangkan Pada pilkada pesawaran mendatang agar pesawaran lebih baik lagi ,”kata Dendi.

 

Di tambahkan oleh Zulkifli Anwar selaku dewan penasehat Koalisi Pesawaran Kerja Bersama dalam pemenangan pasangan calon Dermawan mengatakan bahwa dengan di usungnya pasangan Dermawan oleh sembilan partai politik ini di harapkan bisa saling bahu -membahu memenangkan pasangan Dermawan.

 

“Saya berpesan jangan ada perpecahan di kabupaten Pesawaran gara-gara ada bahasa Putra Daerah dan juga meminta doa dan dukunganya kepada seluruh masyarakat kabupaten pesawaran agar pesawaran lebih baik lagi bersama pasangan Dermawan ,”tegasnya.

 

Diketahui dalam deklarasi Koalisi Pesawaran Bekerja Bersama di hadir oleh Zulkifli Anwar selaku Dewan penasehat, para ketua partai politik pengusung dan pendukung serta di hadiri oleh seluruh timsuskses dan simpatisan pasangan Dermawan.
Dan setelah acara deklarasi tersebut di lanjutkan dengan pengawalan pendaftaran pasangan Dermawan ke Kantor KPUD Pesawaran. (DnU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *