Sen. Jul 13th, 2020

JAYADI KASAT POL PP PROVINSI LAMPUNG BANGGA DENGAN SATUAN POL PP.

 

 

 

Bandar Lampung, DataPost  –  Suka duka kami selama memimpin 4 tahun  di Satuan Pol PP  Provinsi lampung banyak sekali memori  yang tidak bisa dilupakan menurut saya(jayadi.red), cerita Jayadi mantan kasat Pol PP yang baru saja di serah terimakan jabatanya 30/6/20 pagi, pada sekda provinsi lampung dalam suatu sambutanya.

 

Lebih jelas Mantan Kopasus bintang dua yang mendapat penghargaan dari presiden RI, menceritakan awal dirinya masuk Anggota TNI tahun 80 an bertugas di Sulawesi sebagai antiteror, kemudian banyak lagi pengalamanya dalam memimpin satuan kopasus yang mempunyai beraneka ragam sifat prajurit.

 

 

 

 

 

 

 

Namun semuanya itu di hadapi dengan penuh kesabaran, tetapi kesabaran tersebut ternyata lebih jauh lagi dalam menghadapi satuan Pol PP, karna menghadapi Prajurit TNI yang asli dengan sat pol PP jauh berbeda, cerita Jayadi, di podium yang di dampingi ibu Jayadi, di hadapan puluhan anggota pol PP dan sekda serta asisten bidang kepemerintahan provinsi 30/6/20 di Aula Pol PP selasa.

 

Kesabaran yang di maksut dalam sambutan pak jayadi dalam menghadapi Pol PP yaitu pertama dirinya menjabat kasat adanya WA masuk  yang paling berkesan, “mengatakan kami bukan TNI, kami bukan militer jangan perlakukan kami sebagai militan militer” dengan adanya WA yang masuk ke HP saya demikian hal tersebut Menunjukan  harus sabar dalam memimpin sat Pol PP.

 

Dan dengan kejadian permula itu  saja saya selaku kasat menyadari dengan beban itu tidak bisa di samakan satpol PP dengan angkatan/anggota militer, karena sat pol PP itu sendiri  dalam kenyataanya tidak ada pendidikan yang khusus atau yang jelas sampai dengan kami pensiun ini,” cerita singkat Jayadi di hadapan ratusan anggota SatPol PP.

 

Namun dirinya tetap bangga pada SatPol PP provinsi, rasa patriotisme terhadap atasan tetap di junjung tinggi, sesama teman solid tetap bersatu, ungkapnya.

 

Yang jelas jabatan kasat pol PP provinsi masih kosong yang jelas dalam acara tersebut selain di hadiri sekda yang mewakili gubernur arinal junaidi, juga di hadiri asisten bagian kepemerintahan serta para kasat selampung juga tamu undangan penuh dengan haru dan tertib. (herni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *