Sen. Jul 13th, 2020

DPC GERINDRA GELAR RAPAT KOORDINASI

 

 

 

Foto bersama

 

 

 

 

Muratara, DataPost  –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan Rapat koordinasi DPC, PAC. Dalam hal ini pasangan Syarif – Sopyan yang maju dalam Pilkada mendatang. Acara berlangsung di kantor DPC Gerindra di Desa batu gajah Baru minggu siang hari (28/6).

Ketua DPC Efriyansyah mengajak untuk seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan, guna memenangkan pasangan Syarif – Sopyan di pilkada mendatang.

Dalam pembahasan rapat kordinasi tersebut, untuk mengatur kekuatan strategi dalam barisan terkhusus rating di tingkat desa,kecamatan sampai kabupaten karena rating sebagai akar kekuatan partai yang sangat episien.

“Sesuai dengan rekomendasi DPP partai Gerindra yang sudah sah menetapkan pasangan Syarif – Sopyan yang telah di usung, untuk mengikuti pilkada Desember mendatang. Dengan demikian mari kita bersama bahu membahu mendukung dan mendoakan pasangan tersebut, ajak nya.

Efriyansyah melanjutkan
Karena dari semua itulah yang menjadi kekuatan spirit kita dalam pergerakan memenangkan pasangan yang di usung oleh partai,. yang mempunyai visi misi yang sama yaitu Syarif – Sopyan tutup nya.

“Dalam sela sela rapat tersebut( ismail halim )mantan TNI meyampatkan memperkenal kan diri sebagai tim pergerakan partai dan memberi urayan dan strategi yang sangat signifikan ia mengatakan beliau sanggup untuk mengkoordinir masa sampai 60% perdesa untuk partai Gerindra dan bersemangat untuk memenangkan syarif sopyan di pilkada mendatang ulas nya. (Marsito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *