Sen. Jul 13th, 2020

Mulai Juli TKS Dan PNS Menggunakan Fingerprint

 

 

 

 

MURATARA, DataPost  – Guna untuk menertibkan kembali para TKS dan PNS pasca setelah berakhirnya wabah penyebaran virus Corona atau Covid-19, yang sedang dialami beberapa bulan lalu yang harus bekerja dari rumah, maka bulan Juli 2020 mendatang akan di tertibkan kembali seperti biasa,
Selasa (16/6/2020).

Pernyataan tersebut dikemukakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) saat di temui di ruang kerjanya kemarin.

Ia mengatakan, untuk wacana atau gagasan yang akan di ambil oleh Pemda muratara dalam penertiban kembali oleh para pegawai yang bekerja di ruang lingkup kerja kabupaten Muratara, baik itu PNS Ataupun TKS nantinya kita akan gunakan sistem Fingerprint.

 

” Dimana nantinya akan kita pasangkan Prinjerprin di setiap OPD yang berada di muratara guna untuk mengetahui apakah ia memang benar-benar bekerja atau tidak”, Unggkap Sekda

 

Kemudian ia juga mengatakan, kalau kemarin kita sedang di hadapkan oleh permasalahan Wabah Virus Corona atau Covid-19, mau tidak mau sistem kerjanya kita bagi, atau kita atur secara sif-siffan.

 

“Jika ingin mengetahui secara detailnya , silahkan nanti datangi kantor BKPSDM Muratara, tentang sistem yang akan di terapkan di bulan Juli mendatang”, Katanya.

 

Kita berharap, kepada para pekerja yang berada di kabupaten muratara, baik itu PNS Ataupun TKS, supaya kedepannya bisa di patuhi dan di mengerti , dan paham tentang tanggung jawabnya sebagai pekerja, Tutup Sekda.
(marsito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *