Sen. Jul 13th, 2020

New Normal, Pengurus FKWKP Gelar Halal Bihalal Dengan Anggota

 

 

 

Pringsewu, DataPost  – New Normal FKWKP melaksanakan “Dengan Halal Bi Halal kita tingkatkan persaudaraan dan kreatifitas anggota.” Demikianlah salah satu tujuan dengan diadakannya Halal Bi Halal pada Kamis (11/6/2020).

Penasihat Andreas dewan pendiri  turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Silahturahmi adalah program dengan tujuan menjalin kerukunan antar pengurus dengan semua anggota sesuai dengan tema semakin menguatkan diri dalam ber organisasi, mendukung pekerjaan,  apalagi saat ini perekonomian global sedang menurun.”Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.” Tutur penasihat.

Tambahnya kepada para  anggota yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut. “Bagaimana bersaudara kalau perbedaan yang ditampilkan. Jangan lihat perbedaannya tapi lihat persamaannya,”

Di sampaikan cak Rusman sebagai ketua Forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu harapannya sesama anggota kita harus ” berlaku yang bijaksana propesional dan porfrosesional  ujarnya, harapannya kedepan FKWKP lebih maju dan sejalan dengan pemerintahan kabupaten pringsewu.

Dalam kesempatan ini, Di adakan sering dan tanya jawab antar anggota.

Sebelum acara diakhiri, para tamu undangan bersalaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar
mempererat tali persaudaraan diantara pengurus dan anggota forum. (*/Aries)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *