Sel. Agu 4th, 2020

BOCAH KELAS 3 SD MENCURI KOTAK AMAL MUSHOLAH

 

 

 

KOTAK AMAL MUSHOLAH DARUL MUTAKIM JAGABAYA 2 DI GONDOL PENCURI YANG MASIH BOCAH SEKOLAH DASAR

 

 

 

Bocah sekolah dasar (SD) mencuri kotak amal musholah yang di pergoki warga, Adit (kaos merah). Dan Predi (kaos hitam kerah biru). Saat ingin dibawa ketua RT ke kantor polisi polsek sukarame.

 

 

 

 

Bandar Lampung, HARIAN DATAPOST – Sekitar pukul 15.40 wib masyarakat jagabaya 2 kec.wayhalim  di gegerkan oleh 2 orang anak laki-laki di bawah umur, adit (16) th, dan predi (10) th, siswa di salah satu SD di sukarame.

Adit sendiri saat di konfirmasi oleh koran ini mengaku warga sawahbalau, sedangkan predi mengaku warga waydadi sukarame dan sekolah di salah satu SD diwaydadi kls.3 SD.

Sambil menangis ketakutan predi mengaku dengan jujur pada data post, telah mengambil kotak amal mushola darul mutakim jagabaya 2  sekitar pukul 15.30 wib, dirinya tidak tahu kalo temannya yang bernama  adit telah mengambil kotak amal, karena saya (predi.red) sedang buang air kecil di musholah itu, ucap predi

Cerita singkat predi, Tiba-tiba kawan nya adit membawa kotak amal musholah itu dengan berujar uang dalam kotak itu akan digunakan untuk beli hp, karena hal tersebut tidak biasa di lakukan predi, predi pun jalan lenggang di depan, sedangkan adit tetap membawa kotak amal musholah itu, dan kotak yang terbuat dari etalase kacanya sudah di pecahkan oleh adit, kemudian predi dengan jujur  mengatakan, katanya adit masih sekolah ternyata adit sudah tidak sekolah, dia nipu saya om, sambil menangis ketakutan.

Tambah predi penuturanya pada data post, adit mengambil kotak amal musholah darul mutakim itu masuk dari pintu depan, adit sendiri saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Musholah itu sendiri keberadaanya di tengah tengah pemukiman padat penduduk. Dugaan, adit sudah terlebih dahulu menggambarnya dengan baik keberadaan kotak musholah itu, sehingga  adit nekat sehabis sholat adzar menggondol kotak amal.

Bahkan saat ditanya warga, sudah berapa kali  mencuri kotak amal masjid atau musholah ?

Predi mengatakan belum pernah, sedangkan adit saat ditanya warga berapa kali melakukan pencurian kotak amal seperti ini, dia (adit.red) menjawab dengan terbata-bata meragukan, diduga adit otak pencurian tersebut.

Akhirnya ke 2 bocah tersebut di bawah ke polsek sukarame oleh RT002, Herry saaman , selain untuk menghindari kerumunan masyarakat setempat dan menghindari hal-hal  yang tidak di inginkan dari masyarakat.

 

Laporan  : (herni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *