Sen. Jul 13th, 2020

OKNUM KAKAM BUMI AGUNG TERLIBAT PENGEROYOKAN, KOK JADI TAHAN LUAR, ADA APA ?

Suroto, korban pengeroyokan

 

 

 

 

WAYKANAN, HARIAN DATAPOST  –  Kasat reskrim polres way kanan AKP devi sujana di dampingi kanit reskrim sa’at di konfirmasi awak media, 03/02/2020

“Mengatakan irifan binawa kakam bumi agung di tahan tiga hari di polres dan sa’at ini menjadi tahanan luar tapi wajib lapor hari senin dan kamis, jelas kasat reskrim polres waykanan, sedangkan pasal yang di kenakan adalah pasal 170 KUHP” ucap kasat reskrim devi sujana.

Tempat terpisah suroto, selaku korban mengatakan akan menghadap kapolres way kanan dalam waktu dekat, ujarnya guna untuk mempertayakan kenapa kakam tersebut harus menjadi tahanan luar.

Suroto menjelaskan, selaku korban berharap supaya irifan kepala kampung bumi agung, agar dapat di tahan sesuai dengan perbuatanya bukan menjadi tahanan luar ujar suroto kepada media ini.

Bahkan suroto mengatakan kalau yang mengeroyoknya pada tanggal 06 februari 2019, sekitar pukul 17.20 wib Terhadap dirinya, “mengapa para pelaku lainnya di tahan, tetapi ada apa dengan kakam tersebut tidak di tahan, dalam hal pengeroyokan tersebut pasti ada unsur keterlibatan kakam itu ujarnya singkat pada koran ini.

 

Laporan : herni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *